Wah,.. Paskibra MTQ Tidak Takut Masuk Angin

11.00 Diposting oleh waez junkey
STL ULU TERAWAS – Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Kabupaten Musirawas ke 38 di Kecamatan Terawas ternyata tidak takut masuk angin.

Pasalnya, sejak acara pembukaan yang dimulai piku 03.00 sore itu, cuaca sudah mulai diguyur hujan dan angina cukup kencang, pasukan putih-putih itu tetap menjalamkan tugas dan tanggung jawabnya demi kesuksesan acara.
Akibat ketetapan angota Paskibra yang berasal dari siswa-siswi SMA Negeri Terawas menyerang hujan yang mulai deras, seluruh anggota Paskibra Nampak basah kuyup di hadapan ribuan mata yang menyaksikan mereka mengawal pembawa bendera di tengah lapangan.
Dengan langkah tegap dan sikapnya ditengah lapangan, akhirnya atas nama Pemerintah Kabupaten Musirawas, Bupati Ridwan Mukti memberikan aplaus dan menganugerahi mereka penghargaan sekaligus memberikan kesempatan kepada seluruh anggota Paskibra dan Paduan Suara termasuk Pembina dan pengasuhnya untuk ber-refreshing ria seusai pagelaran MTQ.
“Kami memberikan penghargaan setingi-tinginya kepada Paskibra dan Paduan Suara Mars MTQ atas sikap tegapnya ditengah guyuran hujan demi mensukseskan pagelaran MTQ,” pungkas Bupati.

“Sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Daerah terhadap loyalitas yang ditunjukkan, seluruh anggota Paskibra dan Paduan Suara beserta Pembina dan Pengasuhnya akan kami berikan penghargaan dan memberikan kesempatan untuk refreshing,” imbuhnya. (bol)
You can leave a response, or trackback from your own site.

0 Response to "Wah,.. Paskibra MTQ Tidak Takut Masuk Angin"

Posting Komentar

.

IKLAN

My Blog List